Selasa, 29 Mei 2012

Lee Jong Suk beritahukan kedekatannya dengan Hyoyeon"SNSD".





Aktor Lee Jong Suk mengungkapkan persahabatan dekat dengan Hyoyeon SNSD dalam sebuah wawancara. Aktor ini memilih Hyoyeon sebagai teman yang dapat berkomunikasi dan memahaminya paling baik.

Lee Jong Suk menyatakan, "Sebelum saya memulai debut dalam sebuah drama, saya dilatih untuk menjadi dalam sebuah grup, dan kemudian saya menjadi dekat dengan Hyoyeon. Karena usia yang sama, ia menjadi seorang teman dimana saya bisa membuka hati dan mengungkapkan semua perasaan saya. "

Pernyataannya itu lebih lanjut didukung oleh gambar yang dibagi pada papan komunitas online yang kalian mungkin ingat. Foto itu menunjukkan Lee Jong Suk disamping Hyoyeon dan Yoona, menunjukkan ikatan dekat dengan mereka.

Setelah mendengar dari persahabatan mereka, netizens menjawab, "Sebuah koneksi yang mengejutkan" dan "Saya berharap persahabatan mereka terus berkembang."

Dalam berita terkait, Lee Jong Suk akan bergabung dengan Nicole dan Hara KARA sebagai MC untuk SBS Inkigayo, karena IU akan pergi mempersiapkan konser solo.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/05/lee-jong-suk-beritahukan-kedekatannya.html#ixzz1wFxSB0O9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar